Sabtu, 14 Maret 2015

Modifikasi Mobil Carry Terbaik

Mungkin bagi anda yang gemar memodifikasi mobil, tidak ada salahnya jika anda memodifikasi mobil carry. Meski desain mobil carry tergolong kecil namun dengan sentuhan dan perubahan pada fisik mobil tersebut, maka mobil carry akan terlihat lebih mewah dan menjadikan mobil lebih enak di pandang. Sebelum mobil mengalami perubahan pada body, anda harus mengkonsep desain mobil tersebut dengan detail guna mendapatkan hasil modifikasi secara maksimal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa memodifikasinya anda secara menyeluruh.
Bagian pertama yang dirubah pertama kali adalah eksterior. Bagian velg mobil, karena velg merupakan tumpuan pada sebuah mobil, dan ini akan menjadikan keindahan pada bagian bawah mobil tentunya dilengkapi dengan jenis ban yang sesuai dengan velg tersebut. Bagian kedua adalah pada cat mobil, yang mana warna dan motif pada body mobil merupakan hal pertama yang dilihat oleh orang, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menggunakan jenis cat metalik maupun siralik guna melengkapi modifikasi mobil carry anda.

Desain Interior Pada Mobil Carry

Pada bagian interior anda bisa memaksimalkan modifikasi mobil carry anda dengan menambahkan audio, sound system, tv. Langkah pertama dalam merubah interior sebuah mobil adalah dengan merubah warna pada bagian interior mobil. Penggantian jok mobil yang lebih empuk dan menggantinya dengan cover jok kulit. Guna mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. Selain memberikan kenyamanan anda juga bisa memanjakan diri anda di mobil dengan menambahkan audio mobil. Audio mobil ini akan memberikan kenyamanan yang lebih dan memanjakan anda dalam mendengarkan musik.

Anda juga bisa menambahkan tv pada modifikasi mobil carry anda, guna memanjakan anda di dalam mobil, apabila anda sudah merasa bosan dengan keadaan sekitar. Selain itu anda juga bisa membuat mobil anda layaknya rumah kedua bagi anda. Karena dengan semua fasilitas yang ada dan kenyamanan yang dimiliki di dalam mobil carry anda. Untuk mencegah terjadinya benturan pada bagian depan maupun belakang mobil, anda bisa menambahkan bemper depan dan belakang guna meminimalisir terjadinya benturan yang keras. (Baca juga tentang: Modifikasi Mobil Pick Up Terbaik Tahun 2015)
Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar